Jumat, 28 September 2012

// // Leave a Comment

Mengenal rahasia cinta dan cinta rahasia



Rahasia cinta bermukim di hati manusia, apabila rahasia cinta telah bermukim di hati, cinta rahasia sudah tidak menjadi rahasia lagi, tak akan ada kekecewaan di hati, tak akan ada kesedihan di hati, yang ada hanyalah senyum pengertian, senyum ketulusan, senyum kebahagiaan, senyum ketenangan, dan senyum
kedamaian.


Cinta memang terdengar indah, bila berbicara tentang cinta, sangat mungkin dihubungkan dengan kekasih, pacaran, pernikahan, dan terkadang nafsu.Cinta adalah rahasia batin.Kalau ini jelas tentang cinta kepada seseorang yang disukai namun tak berani mengungkapkannya. Cinta seperti inilah yang sangat indah.

Badai salju tak akan sanggup membuatnya beku kedinginan. Kobaran api tak akan sanggup membuatnya terbakar. Tak ada tawa berlebihan. Tak ada tangis berlebihan. Tak ada murung berkepanjangan. Hidupnya senantiasa diliputi keceriaan. Kemanapun ia pergi, ia menjadi magnet cinta, sebab ia menyentuh semua orang yang ditemuinya dengan cinta, sentuhannya itulah yang menarik cinta datang kepadanya.

Apabila cinta ini diungkapkan, ada dua kemungkinan. Cinta ditolak dan cinta diterima. Semuanya sangat indah dan sangat pahit. Udara kesejukan menaungi hati sang pecinta. Badai gurun atau badai matahari tak mampu membuat pengab hatinya. Dengan kunci cinta, manusia itu selalu menemukan cara bagaimana menangani keadaan-keadaan yang harus dihadapinya. Tak ada keluh-kesah di hatinya. Tak ada ratapan di hatinya. Penuh rasa syukur di hatinya. Ia menjadi tujuan bagi orang-orang di sekelilingnya. Ia menjadi payung bagi orang-orang dan segala sesuatu di sekelilingnya.


0 komentar:

Posting Komentar