Senin, 29 Oktober 2012

// // Leave a Comment

Untuk Seseorang – versi 1



 
  • Sejauh mana pun aku melangkah namamu selalu ada dihatiku
  • Terkadang Cinta membuatku Bahagia kadang pula Sengsara, Ya aku sadar Cinta itu penuh liku-liku
  • Jangan selalu mencurigaiku,  aku padamu dan aku gak ada niat untuk berpaling darimu
  • Cintamu bak pena yg tak bertinta, diluar kelihatan terisi tapi didalamnya kosong
  • Ku berjanji tak akan menesteskan air mata untuk mu bila itu membuatmu bahagia :')
  • Buat apa sibuk mencari yg sempurna, jika yang sederhana mampu membuatmu tersenyum bahagia
  • Walau dunia ini panggung sandiwara tapi tidak semua mesti dibuat sandiwara
  • Saat kamu kembali bersama dia disaat itu jugalah aku mulai merasakan apa itu kehilangan
  • Menangis untuk orang yang di cintai bukanlah hal yang hina, tapi sebuah hal yang membanggakan
  • Tak usah khawatir dengan diamku, yang tertawa juga belum tentu bahagia
  • Aku Nggak Bakal Rindu Sama Kamu Kalau Kamu Nggak Rindu Aku
  • Jika kamu telah memutuskan untuk pergi, maka jangan berharap untuk kembali
  • Hanya orang lemah yang akan semakin jatuh, ketika hatinya merasa tak lagi punya harapan :)
  • Jangan biarkan rasa ini tenggelam bersama kekecewaan, buatlah aku percaya :')
  • Tak Ada satu pun obat yang bisa menyembuhkan SAKIT HATI, kecuali KEIKHLASAN
  • Ku tak yakin bisa tuk melupakanmu, tapi ku yakin tuk bisa merelakanmu dengannya :')
  • Meski kamu ga ktau klo aku sayang kamu,  yang penting tuhan tau dan tuhan bisa bantu aku buat jaga kamu  kapan dan dimana kamu  ada
  • Tetap setia apapun yg terjadi baik saat gembira maupun sengsara? ITULAH CINTA
  • Kamu memang lah sosok laki-laki yang terindah dalam hidup ku
  • Kamu tuh cantik, gak usah cari perhatian udah banyak yang memperhatiin kamu kok
  • Cinta bukan buta, tapi cinta memahami, cinta itu tak hanya mencari kesenangan diri
  • Disaat AKU dan KAMU sudah menjadi KITA , kenapa harus ada DIA dan MEREKA
  • Ku kan menunggu dirimu, karena kau sangatlah berarti untukku
  • 8 huruf,3 kata,1 makna "I LOVE YOU"
  • Apakah bisa aku menjadi satu-satunya yang ada di hatimu?
  • Aku benci dengan diriku sendiri jika ku tau ku masih sayang padamu, tapi  kamu tidak
  • Cintaku adalah keikhlasan , Seperti awan yang menjadi hujan
  • Kamu gak akan pernah mengerti bagaimana sakitnya dicuekkin sama org yg kita sayang
  • Adakah rindu dihatimu seperti rindu ku padamu?
  • Ku harap semua kata cinta dan sayag yang keluar dari bibirmu itu memang benar-benar ungkapan dari lubuk hatimu

0 komentar:

Posting Komentar