Sabtu, 17 November 2012

// // Leave a Comment

5 Tanda Pelarian cinta


Bagaimana sih perasaan kamu kalau mendengar kalau kamu hanya pelarian cintanya saja selama ini, padahal kamu sudah menjalin hubungan lebih dari setahun?
Nah, aku mau ngasih beberapa tips dan cara agar kamu bisa membedakan mana yang benar sayang sama kamu atau dia yang hanya menjadikan kamu pelariannya saja.


Ini dia 5 tanda pelarian cinta:


1. Terlalu terburu-buru
Bagaimana perasaan kamu setelah kamu putus, kamu tentunya tidak akan bisa melupakan mantan suami, tunangan ataupun pacar yang sudah menjalin hubungan bertahun-tahun lamanya bersamamu, begitu juga dengan pria. Jika dalam jangka satu hingga empat bulan seorang pria sudah mencoba menjalin hubungan dengan Anda, ada kemungkinan ia sedang mencari pelarian. Terkadang hubungan yang baru dijalanin, demi menghapus bayangannya, bukan karena perasaan rasa sayang.

2. Harapan berlebihan
Dia terlalu berlebihan dalam menaruh harapan pada kamu, hal itu biasanya dia lakukan demi mengobati rasa kecewa terhadap mantannya.

3. Membicarakan Mantannya
Setiap orang pasti mempunyai masa lalu yang indah dan buruk dengan mantan kekasihnya. Seorang pria  yang selalu membicarakan mantannya, baik keburukannya atau membandingkan kebaikannya dengan kamu berarti ia belum bisa melupakan mantannya tersebut. Ciri ini juga menjadi salah satu tanda pria tersebut mencari pelarian. Sama juga halnya dengan wanita.

4. Menyangkal
Dia selalu menyangkal kalau dia tidak sayang lagi dengan mantannya.

5. Tidak Ada Masa Depan
Wanita membutuhkan sebuah kejelasan dalam hubungannya. Saat pria yang baru saja dekat dengan kamu dan tidak terlihat tertarik dengan hubungan jangka panjang. Bisa jadi ia sedang melakukan pelarian ke kamu.

Nah, dari kelima ciri di atas, kamu dapat mengetahui dengan mudah pria atau wanita yang melakukan pelarian atau tidak. Oleh karena itu, sangat penting untuk lebih waspada agar Anda tidak menaruh harapan terlalu besar pada dia yang baru dikencani.

0 komentar:

Posting Komentar